Google Pixel 3 Harga dan Spesifikasi Terbaru - Beli Sekarang!

Google Pixel 3 Harga dan Spesifikasi Terbaru - Beli Sekarang!
Google Pixel 3 Harga dan Spesifikasi Terbaru - Beli Sekarang!

Google Pixel 3 merupakan ponsel yang dirilis oleh Google pada Oktober 2018. Ponsel ini memiliki beberapa spesifikasi terbaik di antara ponsel yang ada di pasaran saat ini. Jika Anda mencari informasi tentang Google Pixel 3, lihat spesifikasi Google Pixel 3.

Google Pixel merupakan salah satu ponsel seri Smartfren keluaran Google yang ditenagai sistem operasi Android. Google Piscall memungkinkan penggunanya menggunakan ponsel dengan kualitas kamera yang sangat baik.

Namun apakah Google Pixel 3 masih layak di tahun 2023? Berikut penjelasan mengenai gadget Google Pixel 3.

Penjelasan dan Review Tentang Google Pixel 3

Penjelasan dan Review Tentang Google Pixel 3
Penjelasan dan Review Tentang Google Pixel 3

Google Pixel 3 adalah bagian dari seri Google Pixel. Ponsel ini merupakan salah satu ponsel yang diluncurkan oleh Google. Tak mau kalah, Berry pun merilis ponsel. Mobile telah menjual ponsel dengan merek Google sejak 2016.

Sayangnya Google belum memiliki toko resmi di Indonesia yang menjual ponsel Google Pixel. Pasalnya, Google Pixel sendiri memiliki teknologi radar yang belum diterima di semua negara. Oleh karena itu, Google Pixel belum resmi dijual di Indonesia.

Konsep ini belum ada secara resmi, namun bisa digunakan meski tidak bisa membelinya secara langsung. Jadi, jika ingin membeli ponsel ini akan dikenakan pajak karena tergolong produk impor. Google Pixel 3 diluncurkan pada tahun 2018, jadi sudah hampir lima tahun sejak ponsel ini dirilis.

Jika ingin membeli ponsel ini, akan sulit menemukannya. Pasalnya, Google memutuskan untuk menghentikan produksi smartphone Google Pixel 3. Ini bukan karena mereka tidak punya banyak penggemar atau bangkrut.

Namun alasan Google menaruh perhatian pada produksi Google Pixel 3 adalah karena ingin memasang seri berikutnya. Seri berikutnya adalah Google Pixel 4 yang dirilis pada tahun 2019. Hal ini tentu saja dilakukan Google agar Google Pixel 4 yang dirilisnya bisa laris manis di pasaran.

Harga Google Pixel cukup terjangkau karena target ponsel ini adalah kelas menengah ke atas. Ponsel ini juga impor, jadi agak mahal karena pajak.

Namun jika Anda ingin mengetahui spesifikasi detail dari aplikasi ini, silakan baca uraian berikut ini. Kali ini kami akan menjelaskan spesifikasi Google Pixel 3 secara detail untuk pembaca kami yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai ponsel ini.

Kelebihan dan Spesifikasi Google Pixel 3 Terbaru 2023

Google Pixel dirilis dalam seri ketiganya, atau Google Pixel 3, lima tahun lalu. Ponsel ini memungkinkan penggunanya merasakan sensasi menggunakan ponsel Google dengan kamera yang cukup bagus. Ponsel ini sebenarnya sedikit ketinggalan jaman jika dibandingkan generasi lainnya.

Apalagi saat ini Google sudah memiliki prosesor sendiri untuk ponsel. Ponsel generasi ke-6 dan seterusnya sudah menggunakan prosesor milik Google yaitu Tensor.

Prosesor ini memiliki fitur yang sangat bagus dan sangat kompatibel dengan ponsel Google. Generasi di bawah Google Pixel 6 menggunakan prosesor dari Qualcomm.

Meski begitu, kita tahu bahwa Qualcomm memiliki prosesor yang sangat bagus dan juga sangat bagus untuk bermain game. Nah, apakah Google Pixel Three sudah siap untuk tahun 2023?

Di bawah ini adalah penjelasan spesifikasi Google Pixel 3 yang mungkin berperan dalam pemilihan pasar ini.

Baterai

Sayangnya, ukuran baterai Google Pixel 3 sendiri tergolong kecil. Selain itu, dibandingkan ponsel tahun 2023, ponsel ini memiliki baterai yang sangat tidak cocok untuk tahun ini. Pasalnya, kapasitas baterainya hanya 2900mAh.

Ponsel manakah yang umumnya memiliki daya di atas 4000 mAh saat ini?Perbedaan yang sangat besar ini membuat ponsel ini lebih mahal dibandingkan yang lain. Tentu saja hal ini berdampak besar terutama saat bermain game.

Kamera

Ponsel ini memiliki kamera utama 12 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Ini cukup bagus sebagai kamera, tetapi sepertinya tidak cocok untuk orang yang terus-menerus menggunakan kamera atau merekam video.

Namun jika Anda tidak terlalu sering menggunakan kameranya, ponsel sebesar ini kabarnya masih bagus untuk digunakan di tahun 2023. Prosesor

Seperti yang disampaikan sebelumnya, ponsel ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 855. Prosesor Qualcomm Snapdragon 855 ini merupakan prosesor yang bertenaga pada masanya.

Snapdrago sendiri dapat memainkan game-game berat dengan nyaman sehingga sering digunakan oleh orang-orang yang suka bermain game. Selain itu, sistem Android pada ponsel ini adalah Android 9 dan dapat diupdate ke Android 12.

Tampilan layar

Layarnya sendiri, Google Pixel 3, berukuran 5,5 inci. Ukuran pose ini semakin mengecil sehingga pas di tangan Anda. Pembaca yang menyukai ponsel mini akan menyukai ponsel ini.

Namun jika dibandingkan dengan ponsel lain, tentu ponsel ini terasa kuno karena ukurannya yang kecil. Meski demikian, ponsel ini memiliki resolusi layar yang cukup bagus karena HD Plus.

Dengan begitu, menggunakan ponsel ini akan membuat sensasi menonton film menjadi lebih baik.
Penyimpanan

Google Pixel hadir dengan penyimpanan internal 64 GB dan tambahan RAM 4 GB. Tentu saja ponsel sebesar ini cukup bagus untuk tahun 2023. Namun, alangkah baiknya jika ponsel ini memiliki ruang penyimpanan lebih besar.

Setidaknya 128 GB untuk menyimpan lebih banyak file dan aplikasi. RAM 4GB sudah cukup, tetapi lebih banyak lebih baik untuk menjalankan banyak aplikasi.

Daftar Harga Google Pixel 3 Rilis Terbaru

Harga Google Banana sendiri berkisar antara 2 jutaan hingga 19 jutaan. Untuk membeli sendiri ponsel ini, kunjungi beberapa situs e-commerce seperti Shopee dan Lazada.

Karena ponsel cerdas Google Pixel 3 sudah tidak diproduksi lagi, maka dijual dengan harga lebih murah, tidak seperti rilis aslinya, yang biasanya berharga sekitar Rp.11 juta.
LihatTutupKomentar