Review Oppo A54, Spesifikasi Harga Kelebihan Dan Kekurangan

Review Oppo A54, Spesifikasi Harga Kelebihan Dan Kekurangan
Review Oppo A54, Spesifikasi Harga Kelebihan Dan Kekurangan


Review Oppo A54 - Oppo merupakan salah satu brand yang dikala ini porduknya dapat dibilang cukup laris di pasaran. Brand satu ini memanglah sering kali menghasilkan gadget yang amat sesuai buat bermacam golongan.

Hingga dari itu, tidak bingung bila brand satu ini disukai oleh nyaris seluruh orang. Salah satu handphone brand ini yang mempunyai banyak sekali penggemar dikala ini merupakan Oppo A54. Terdapat sebagian alibi yang membuat jenis satu ini disukai.

Salah satu di antara lain berhubungan dengan detail yang dipunyanya. Tidak hanya mempunyai detail yang amat bagus, handphone satu ini pula mempunyai harga yang mengarah affordable. Oleh sebab itu ayovaksindinkeskdi. id hendak sediakan data komplit mengenai Oppo A54 buat kamu seluruh.

Penjelasan Lengkap Oppo A54

Saat sebelum membeli suatu ponsel pintar, mengenali spesifikasinya dengan cara komplit merupakan sesuatu perihal yang amat butuh. Alasannya, kita hendak jadi lebih tahu dengan handphone yang hendak kita beli bila kita ketahui spesifikasinya.

Bila handphone oppo A54- lah yang mau dibeli, hingga spesifikasinya bisa dibaca di bagain ini betul. Seluruhnya telah tercatat di dasar dengan cara komplit.

1. Chipset Serta RAM

Buat permasalahan chipset serta RAM yang handphone Oppo A54 memiliki memanglah khas semacam handphone menengah pada biasanya betul. Sebab, handphone ini telah berbekal chipset MediaTek MT6765 Helio P35.

Serta buat RAM- nya sendiri juga bermacam- macam yang mana ada alterasi 4 GB serta pula 6 GB. Bermukim seleksi saja cocok dengan keinginan. Bila yang kalian ingin melaksanakan banyak kegiatan berat, RAM 6 GB- lah yang dapat kalian seleksi.

Tetapi, bila keinginan yang mau dilakukukan cuma hingga sosmed serta permainan yang tidak sangat berat, bisa jadi alterasi 4 GB merupakan opsi yang lumayan pas. Pasti sebab biayanya yang memanglah lebih ekonomis.

2. Baterai

Baterai yang ada di dalam hp Oppo A54 ini pula telah terkategori amat jumbo betul. Sebab, handphone ini memanglah menghasilkan baterai 5000 mAH selaku kapasitasnya.

Sebab baterai yang terdapat di dalam handphone ini amat besar, kayaknya kegiatan setiap hari konsumennya di handphone jadi tidak hendak tersendat. Karena, konsumen handphone ini tidak butuh melaksanakan charge kesekian kali.

Lumayan sekali charge di pagi hari, hingga handphone ini dapat kita maanfaatkan seharian. Tidak lain bila yang dimainkan merupakan permainan. Baterai yang begitu besar hendak senantiasa sanggup bertahan seharian.

3. Kamera

Buat permasalahan kamera, hp Oppo A54 ini pula telah lumayan ahli buat bermacam kegiatan fotografi konsumennya. Jumlah kamera yang terdapat di dalam handphone ini terdapat 5 buah. 4 buah kamera terdapat di balik serta satu di depan.

Pernyataan kamera penting handphone ini yang terdapat pada bagian balik handphone merupakan 13 MP. Dengan pernyataan begitu, handphone ini sanggup merekam film sampai ke mutu 1080p 30fps. Buat lebihnya tiap- tiap mempunyai pernyataan 2 MP.

Pada bagian depan, ada suatu kamera yang mempunyai pernyataan 16 MP yang hendak amat cocok serta sesuai buat kebutuhan selfie konsumennya. Dengan pernyataan yang begitu pula, kamera depan handphone ini sanggup merekam sampai ke mutu 1080p pula.

4. Detail Lain-Lain

Buat data yang lebih komplit sekeliling detail handphone ini telah terdapat dalam bagan yang terdapat di dasar ini.

RAM4 atau 6 GBMemori64 atau 128 GBSIMDual SIM( Nano) Baterai5000 mAHUkuran Layar6, 51 inchPanel layarIPS LCDSistem OSAndroid 10KeamananFingerprint

Keunggulan Serta Kekurangan Oppo A54

Saat sebelum kita share data hal harga handphone ini, kayaknya mangulas mengenai keunggulan serta kekurangan yang handphone ini memiliki dapat pula. Pastinya ini supaya datanya jadi lebih komplit lagi.

Keunggulan Oppo A54 RAM 4 dan RAM 6

Handphone satu ini mempunyai sebaris keunggulan yang kayaknya bisa kita peruntukan materi estimasi buat membeli handphone ini ataupun tidak. Selanjutnya catatan keunggulannya.

Mempunyai harga yang relative ekonomis di kelasnya.

Dapat digunakan buat gaming selevel PUBG, Mobile Legends, serta sejenisnya.

Oppo telah mempunyai banyak service center di Indonesia.

Baterai jumbo yang mana cuma butuh charge sekali saja dalam satu hari.

Kekurangan Oppo A54 RAM 6 dan RAM 4

Di balik keunggulannya, terdapat kekurangn pula yang ada di dalam hp keluaran brand asal Cina ini. Kita telah menorehkan seluruhnya di dasar ini. Selanjutnya daftarnya.

Kamera handphone resolusinya sedang kurang ahli bila dibanding dengan ponsel- ponsel era saat ini.

Mutu panel layar yang dipunyai handphone ini memanglah tidak kurang baik, tetapi telah tertinggal era sebab sedang memakai panel IPS.

Oppo A54 Harga Dikala Luncurkan Serta Sekarang

Handphone yang diluncurkan pada tahun 2021 ini pada era dini launching senantiasa mempunyai harga yang ekonomis, ialah terletak di kisaran 2, 7 juta. Tetapi, saat ini harga handphone ini telah jauh turun.

Saat ini, buat versi terendahnya, ialah RAM 4 dengan ingatan dalam 64 GB telah dapat diperoleh dengan harga Rp. 1. 999. 000 juta saja di sebagian market place online. Semacam di Shopee misalnya.

Bila kalian memanglah merasa terpikat buat membeli handphone ini dengan cara offline, bisa jadi biayanya hendak lebih mahal. Hingga dari itu, bila mau memperoleh harga yang lebih ekonomis dalam membeli Oppo A54, beli saja dengan cara online betul.

Tetapi, bila terpikat buat memperoleh Oppo A54 dengan harga yang lebih ekonomis lagi, handphone second hand merupakan alternatif terbaik. Tetapi, ini tidak sangat recommended betul paling utama bila kalian membelinya dengan cara online.

Penutup

Demkian Review Oppo A54, Spesifikasi Harga Kelebihan Dan Kekurangan. Semoga bermanfaat dan membantu kamu yang ingin memilikinya.
LihatTutupKomentar