Tecno Spark 10 Pro Resmi Rilis, Simak Spesifikasi dan Harganya

Tecno Spark 10 Pro Resmi Rilis

Tecno Mobile tidak henti- hentinya meluncurkan seri terkini produk besutan mereka. Kali ini Tecno Spark 10 Pro. Sehabis di tahun kemarin meluncurkan seri handphone layar lipat pertamanya. Handphone ini sudah diluncurkan serta dipamerkan di Mobile World Congress 2023 pada maret ini.

Mempunyai kecocokan dengan series- series yang lain yang merk berlainan namun senantiasa satu industri benih ialah Itel serta Infinix, Tecno lebih dahulu memanglah telah populer dengan meluncurkan handphone dengan detail dewa. Muncul dengan bentuk terhitung mendekati dengan Iphone 14 Pro, Handphone ini mementingkan satu perihal ialah hasil selfie terbaiknya.

Bila mau mengubah gadget di tahun ini hingga dapat peruntukan Tecno 10 Pro selaku salah satu pilihannya, detail yang dipunyai salah satu handphone di tahun ini. Selanjutnya ialah uraian mengenai Tecno Spark 10 pro yang menarik atensi dengan mutu selfie terbarunya. Bila lebih dahulu Tecno lebih berpusat pada penampilan atau baterai dengan kapasitas yang besar.

Istimewanya dikala ini, di industri handphone yang lain lebih mulai duluan buat berpusat pada mutu selfie ialah Vivo serta OPPO.


Tentang Tecno Spark 10 pro

Tecno ialah produk yang dinaungi oleh Transsion Holding salah satu industri yang berawal dari Cina lebih persisnya di Shenzen. Tidak cuma itu saja Infinix serta Itel ialah kerabat yang mempunyai benih yang serupa dengan Tecno.

Tecno Spark 10 Pro didesain serta mempunyai wujud yang tidak jauh kemiripannya dengan series lebih dahulu. Buat memperoleh handphone ini ada di sebagian marketplace yang menjual handphone ini dengan harga yang dibawah pasaran umumnya.

Pada tahun 2006 Transsion Holdings mengawali pekerjaannya, kurun durasi 10 tahun memanglah aktor penting di pasar garis besar ponsel pintar diakibatkan kesuksesan nya bisa menarik pasar sebesar 45% di sebagian negeri besar Afrika.

Transsion bisa sanggup buat bersainng dengan merek- merek lain ialah semacam Samsung, ZTE, serta Huawei pasti saja dengan harga yang masuk ide. Meski Samsung yang jadi handphone paling atas di Afrika, 3 produk Transsion ialah Itel, Infinix serta Tecno bagi periset informasi bisa meregang tingkatan itu.

Transsion saat ini sudah mengeluarkan handphone terbarunya di tahun 2023 ini. Handphone terkini mereka yang luncurkan itu merupakan Tecno Spark 10 Pro. Dengan harga yang lumayan ekonomis oleh golongan menengah ini bisa menawarkan detail yang bagus.

Terpaut dengan handphone nyatanya tidak bebas dari detail. Hingga dari itu selanjutnya detail dari Tecno 10pro.

Keunggulan dan Spesifikasi Tecno Spark 10 Pro

Keunggulan dan Spesifikasi Tecno Spark 10 Pro
Keunggulan dan Spesifikasi Tecno Spark 10 Pro

Pada dikala demonstrasi teknologi Mobile World Congress 2023, Tecno 10 pro memag didesain spesial buat Gen Z. Konsep handphone itu bermodelan modern serta mengkilap( glossy).

Selaku angkatan penerus dari tecno 9 pro, yang sukses dikeluarkan pada tahun kemudian. Perihal ini pasti saja sebab Indonesia ialah pasar yang besar serta mempunyai peminat yang sangat besar mengenai handphone.

Handphone ini mempunyai kelebihan terbaiknya, serupa perihal semacam handphone yang lain pasti saja suatu handphone memiliki kelebihan serta kekuranganya. Selanjutnya kelebihan lebih lanjut dari spesfikasi Tecno 10 pro.

Kamera

Menarik atensi kamera dari Tecno 10 pro ini yakni 32MP Ultra Clear Glowing Selfie, yang ialah salah satu tipe dari punch hole yang terdapat dibagian layar atas tengah. Apa penyebabnya dibilang glowing? Pemeriksaan yang dipakai pernyataan yang besar da dibantu oleh 2 lampu LED di atasnya.

Pada kamera balik terdiri 2 kamera yang beresolusi sebesar 50MP serta Kamera yang lain gunanya buat buat mengaplikasi dampak bokeh pada gambar ataupun film( depth pemeriksaan).

Layar

Layar pada handphone Tecno Spark 10 pro ini serupa perihal nya semacam series lebih dahulu, yang telah dilengkapi dengan layar besar sebesar 6, 8inch. Telah Beresolusi HD+ serta telah refresh rate sebesar 90Hz. Tidak dengan Alat Tek Helio Gram 85 Pada Tecno 9 Pro yang dibekali dengan layar refresh rate sebesar 60Hz.

Kapasitas serta RAM

Salah satu spesifikais yang dinggulkan, TecnoSpark 10 pro mempunyai kapasitas ingatan yang lumayan besar. Kapasitas ingatan yang ditawarkan hingga dengan 256GB penyimpanan dalam, serta ada slot kosong buat kartu MicroSD.

Sebaliknya pada kapasitas RAM yag ditawarkan pula lumayan besar sampai 16GB dengan fitur Extended RAM. Chipset berawal dari Alat Tek, ialah Helio G88 Octa Care, serupa dengan realme c55 NFC yang serupa terkini saja dikeluarkan.

Baterai

Berikutnya pada baterai, Tecno 1Spark 0 Pro dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 5. 000mAh. Baterai ini telah disupport dengan teknologi fast charging dengan pengisia 18W dengan mengenakan USB type C.

Fitur Lainnya

Handphone ini mempunyai 2 warna ialah Starry Black serta Pearl White. Ada pula pemeriksaan NFC, pula setup speaker stereo pada ponsel pintar Android yang amat bisa dijangau ini. Handphone ini pula telah mensupport sistem pembedahan( OS) Android 13 yang telah didesain dengan Bentuk dampingi wajah ataupun IU, HiOS 12. 6. Jaringan 4G VoLTE, serta ada pemindai periksa jemari yang sudah digabungkan dengan tombol power.

Harga Tecno 10 Pro

Harga Tecno Spark 10 Pro belum ditentukan dengan banderol diharga berapa. Namun dibanding series lebih dahulu, harga nya akan tidak jauh dari Rp 2 juta.

Penutup

Demikian ulasan tentang Tecno Spark 10 Pro Resmi Rilis, Semoga uraian di atas menambah wawasan dan membantu kamu dalam menentukan pilihan ponsel pintar untuk keperluanmu.

Sekiranya ada Gadget yang ingin anda ketahui, jangan sungan request saja. Walaupun Pemerintah Sudah Umumkan Cuti Bersama Lebaran. GadgetKian masih terus ngasih info gadget.
LihatTutupKomentar